6 Cara Modern Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Malam


Mungkin sudah hal yang biasa menghilangkan jerawat dengan teknik alami bukan?? ya karena membutuhkan waktu sedikit lama dibanding teknik modern.Berikut adalah 6 Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dalam Satu Malam

6. Produk / Obat Jerawat
Saat ini ada banyak orang yang tidak mau repot-repot dengan bahan alami,alasannya karena mesti diolah sendiri.Oleh sebab itu obat jerawat dan produk kecantikan lebih di minati karena praktis.Tapi kamu juga harus berhati-hati!! karena ada banyak krim penghilang jerawat yang belum terjamin aman dan ampuh.Kalau kamu sampai salah pilih,jerawat kamu justru jadi tambah parah.


5. Peeling / Chemical Peeling
Peeling atau Chemical peeling adalah perawatan wajah yang mirip seperti facial.Namun yang membedakannya adalah perawatan peeling mampu mengangkat kotoran dari dalam kulit,sedangkan facial hanya mampu membersihkan bagian permukaan kulit saja.

Setelah mengambil perawatan peeling,beberapa bagian kulit wajah kamu akan terkelupas.Tapi jangan takut,itu sel-sel kulit wajah yang sudah mati namun masih tetap menempel.Akan ada sel-sel kulit baru yang akan menggantikannya.


4. Perawatan Facial
Facial adalah perawatan untuk menjaga kebersihan,kesehatan,kecantikan dan kulit wajah.Dengan facial muka anda bisa bersih dari debu dan polusi yang menempel.Dengan wajah yang bersih,sulit bagi jerawat untuk muncul.Facial sebaiknya dilakukan 2 kali seminggu.


3. Perawatan Dengan Teknik Mikrodermabrasi
Perawatan ini efektif menghilangkan kelenjar sebum,menghambat produksi sel-sel jerawat dan dapat menghilangkan bekas jerawat yang ada.Krystal kecil yang di semprotkan pada permukaan kulit yang memiliki kemampuan untuk mengelupas lapisan kulit luar dan menghilangkan semua sel-sel mati dan kotoran yang menempel pada permukaan kulit.


2. Perawatan menggunakan Blue Light
Perawatan Blue Light adalah jenis perawatan khusus untuk membunuh bakteri yang menyebabkan jerawat tersembunyi dibawah lapisan kulit.Dengan menggunakan teknis Blue Light ini,selain kulit terbebas dari jerawat dan bekas-bekasnya juga membuat tampilan kulit lebih cerah.


1. Perawatan Laser
Pilih pengobatan bekas jerawat melalui perawatan laser merupakan pilihan canggih dan sering digunakan bagi  mereka yang berkantong tebal.Laser yang digunakan dalam perawatan ini meningkatkan produksi kolagen di kulit dan menyeragamkan warna kulit sehingga bekas  jerawat dapat tersamarkan hingga tidak berbekas lagi.

Perawatan ini terdiri  dari ablatif,mikro dan non ablatif yang mengharuskan membuang jaringan kulit luar.Perawatan laser juga bertujuan untuk mengendalikan sekresi minyak karena akan merusak kelenjar sebum.Hal ini mencegah terjadinya pertumbuhan jerawat lebih lanjut.

0 Response to "6 Cara Modern Menghilangkan Jerawat Dalam 1 Malam"

Posting Komentar